Sabtu, 09 April 2016

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya

Haloo Sabat Baca- Arti Mimpi apa ada bertanya-tanya tentang mimpi anda, terkadnag saat kita mengalami yang namanya mimpi kita menjadi penasaran apa yang terjadi dikemudian hari. Apalagi mimpi yang anda alami sedikit menyeramkan dan mungkin penuh dengan misteri. Nah untuk menjawab itu semua ada yang menamakanya dengan tafsir mimpi ada juga yang menamakanya dengan primbon mimpi. Namun dalam portal ini untuk mempermudah dalam tata bahasa yang mudah dipahaminya kami menulisnya dengan kata arti mimpi yang enak digengar dan bisa dipahami semua kalangan. Bicara mengenai arti mimpi apakah anda pernah mengalami mimpi Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya yang mingkin ada akan bertanya-tanya.apa ya artinya. Tapi bagi sebagian orang yang tidak menghiraukan akan mimpi mereka cuma mengaggapnya sebagai bunga tidur semata. Tanpa pedulu dengan rasa ingin tahu yang dikandungnya.

Mimpi Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya senarnnya banyak mengandung arti didalamnya dalam ilmu Kejawen atau budaya kuno tradisi lama banyak yang menceritakan akan kandungan arti mimpi tersebut. Sebut saja Primbon mimpi jawa atau zodiak mimpi pasti kamu akan mudah untuk menemukanya.Mimpi Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya ini biasanya pernah dialami oleh sebagian orang dan mungkin bisa dikatakan pasti anda sudah pernah mengalaminya karena mimpi ini sifatnya umum. Dan maksudnya pun jelas hanya ingin menyatakan atau meberikan firast kabar mimpi dengan sang yang bermimpi. Atau sekedar mengingatkan kita.

Oke saja tanpa basi-basi dan panjang lebar tentang Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya mari kita simak penjelasanya berikut ini, semoga dengan penjelasan singkat ini kita bisa dengan mudah untuk memahaminya. Tanpa adanya maksud dan tujuan apa-apa. Yang jelas kepercayaan akan kami kembalikan sepenuhnya pada pembaca arti mimpi yang budiman. Terlepas akan kebenaranya dan kerpercayaan anda menyikapi hal ini.

Mimpi Gunung Meletus - Dalam kehidupan nyata, fenomena gunung meletus memang merupakan momok menakutkan terutama bagi masyarakat yang hidup di sekitarnya. Namun, tahukah Anda, jika hal tersebut hanya terjadi di dalam mimpi, maka fenomena ini justru bisa menjadi sebuah kabar baik, seperti halnya arti mimpi melihat air yang telah dibahas pada artikel sebelumnya.

Ya, berdasarkan primbon Jawa peninggalan masa penyebaran Islam yang kami miliki, arti mimpi gunung meletus memang bisa menjadi sebuah pertanda menggembirakan. Jika Anda mengalaminya, Anda patut besyukur meski saat dalam mimpi Anda mungkin merasa ketakutan.

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus

Arti Mimpi Gunung Meletus

Melalui pemaparan Mbah Murjani, kakek saya yang berprofesi sebagai paranormal, saya mengetahui jika arti mimpi gunung meletus bisa menjadi pertanda bahwa dalam kehidupan nyata, seorang yang mengalaminya akan mendapatkan peristiwa menyenangkan yang selalu diingat. Ramalan ini sudah saya buktikan kebenarannya sendiri melalui beberapa pengalaman.
Arti mimpi melihat gunung meletus adalah Anda akan mengalami peristiwa menyenangkan yang terus selalu diingat.

Pengalaman Mimpi Melihat Gunung Meletus

Bukan hanya sekali dua kali, saya sudah sering membuktikan kebenaran arti mimpi gunung meletus yang dipaparkan mbah saya. Suatu ketika, tepatnya 3 tahun lalu misalnya, setelah mengalami mimpi gunung meletus ini, saya diundang menjadi pemateri dalam sebuah seminar dan pelatihan untuk pertama kalinya.

Seminar yang diadakan di Kota Malang tersebut, membuat saya lebih mengenal Kota Malang. Keindahan kota yang terkenal dengan buah apelnya ini membuat saya takjub. Kesempatan itu memang adalah kali pertama saya berkunjung ke kota tersebut. Entah karena kebetulan atau karena keberuntungan saya, yang jelas kejadian tersebut telah menjadi bukti bahwa arti mimpi melihat gunung meletus yang dipaparkan mbah saya menunjukan kebenarannya.

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus

Bukti kebenaran arti mimpi gunung meletus juga dialami oleh kakak ipar saya. Setelah selang beberapa hari mengalami mimpi tersebut, kakak ipar saya secara mendadak dipromosikan jabatannya menjadi supervisor di tempat kerjanya. Pengalaman promosi yang tak terduga adalah hal yang sangat membahagiakan bagi kakak ipar saya. Ia selalu mengingat kejadian tersebut meski sudah lama terjadi.

Mimpi melihat gunung meletus juga dialami oleh sepupu saya beberapa waktu lalu. Setelah sempat menertawakan pemaparan saya mengenai arti mimpi tersebut, ia kemudian tertegun dan menyadari kebenaran ramalan yang saya berikan. Ia diterima di program beasiswa pasca sarjana double degree di USA. Dan pengalaman yang nantinya ia peroleh selama menempuh pendidikan di sana mungkin akan menjadi kenangan yang indah untuk cerita hidupnya kelak.

Nah, demikianlah pemaparan sekilas mengenai arti mimpi gunung meletus beserta pengalaman-pengalaman yang bisa menjadi bukti kebenarannya. Anda boleh mempercayai ramalan ini, tapi boleh juga tidak. Semuanya bergantung pada Anda, tapi berharaplah ramalan mimpi gunung meletus ini menjadi kenyataan jika Anda mengalaminya. Semoga bermanfaat.

Judul :Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya
Link :Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya

Artikel terkait yang sama:


Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus Pengalaman Saya

0 komentar:

Posting Komentar