Minggu, 04 September 2016

5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang

Haloo Sabat Baca- Arti Mimpi apa ada bertanya-tanya tentang mimpi anda, terkadnag saat kita mengalami yang namanya mimpi kita menjadi penasaran apa yang terjadi dikemudian hari. Apalagi mimpi yang anda alami sedikit menyeramkan dan mungkin penuh dengan misteri. Nah untuk menjawab itu semua ada yang menamakanya dengan tafsir mimpi ada juga yang menamakanya dengan primbon mimpi. Namun dalam portal ini untuk mempermudah dalam tata bahasa yang mudah dipahaminya kami menulisnya dengan kata arti mimpi yang enak digengar dan bisa dipahami semua kalangan. Bicara mengenai arti mimpi apakah anda pernah mengalami mimpi 5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang yang mingkin ada akan bertanya-tanya.apa ya artinya. Tapi bagi sebagian orang yang tidak menghiraukan akan mimpi mereka cuma mengaggapnya sebagai bunga tidur semata. Tanpa pedulu dengan rasa ingin tahu yang dikandungnya.

Mimpi 5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang senarnnya banyak mengandung arti didalamnya dalam ilmu Kejawen atau budaya kuno tradisi lama banyak yang menceritakan akan kandungan arti mimpi tersebut. Sebut saja Primbon mimpi jawa atau zodiak mimpi pasti kamu akan mudah untuk menemukanya.Mimpi 5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang ini biasanya pernah dialami oleh sebagian orang dan mungkin bisa dikatakan pasti anda sudah pernah mengalaminya karena mimpi ini sifatnya umum. Dan maksudnya pun jelas hanya ingin menyatakan atau meberikan firast kabar mimpi dengan sang yang bermimpi. Atau sekedar mengingatkan kita.

Oke saja tanpa basi-basi dan panjang lebar tentang 5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang mari kita simak penjelasanya berikut ini, semoga dengan penjelasan singkat ini kita bisa dengan mudah untuk memahaminya. Tanpa adanya maksud dan tujuan apa-apa. Yang jelas kepercayaan akan kami kembalikan sepenuhnya pada pembaca arti mimpi yang budiman. Terlepas akan kebenaranya dan kerpercayaan anda menyikapi hal ini.

Pisang. Siapa tak kenal buah yang lezat dan kaya manfaat ini? Tentu ia sudah akrab bukan dengan keseharian Anda. Nah, terkait dengan tafsir primbon mimpi, buah pisang ternyata juga bisa dianalogikan dengan suatu pertanda khusus yang akan terjadi di kehidupan nyata. Jika Anda mengalami mimpi makan pisang atau mimpi-mimpi lainnya yang terkait dengan buah pisang, simaklah pemaparan kami tentang arti mimpi makan pisang berikut ini!

Arti Mimpi Makan Pisang 

Pisang dalam primbon mimpi dianggap sebagai suatu gambaran tentang kebahagiaan hidup. Oleh karenanya, hampir semua mimpi tentang pisang bisa dianggap sebagai suatu alamat yang baik, terlebih jika mimpi tersebut adalah mimpi makan pisang.

Arti Mimpi Makan Pisang

1. Mimpi makan pisang

Arti mimpi makan pisang merupakan alamat tentang munculnya perasaan bahagia dan kesenangan dari diri Anda. Kebahagiaan yang Anda dapatkan bisa bersumber dari jalan mana saja, bisa karena Anda memperoleh rezeki besar, kesehatan yang prima, atau karena adanya kabar baik tentang diri Anda.
Baca Juga : Arti Mimpi Makan

2. Mimpi diberi buah pisang

Sementara itu, mimpi diberi buah pisang bisa menjadi alamat bahwa Anda akan diberikan kepercayaan untuk memegang suatu kendali jabatan. Kepercayaan yang Anda dapatkan adalah hasil kejujuran dan kerja keras Anda selama ini. Jangan sia-siakan kepercayaan tersebut dengan terus berusaha sebaik mungkin.

3. Mimpi membeli pisang

Arti mimpi membeli pisang hampir sama dengan mimpi diberi buah pisang. Kedua mimpi tersebut berkaitan dengan kepercayaan dan penghargaan pada diri Anda. Beruntunglah bagi orang-orang yang mengalami mimpi ini dan dapat mewujudkan artinya.

4. Mimpi melihat pisang masak

Nah, di antara arti mimpi tentang pisang lainnya, mimpi inilah yang memiliki arti terbaik. Dijelaskan primbon bahwa mimpi ini merupakan suatu firasat tentang datangnya rezeki yang besar pada usaha dan pekerjaan yang selama ini Anda geluti. Keberuntungan akan datang dalam waktu dekat dan membuat Anda menjadi lebih baik dalam segi ekonomi.
Baca Juga : Arti Mimpi Makan Daging

5. Mimpi menanam pokok pisang

Mimpi menanam pokok atau pohon pisang bisa menjadi suatu pertanda tentang akan datangnya jalan hidup atau jalan rezeki yang baru bagi Anda dalam menafkahi keluarga. Jika kemudian setelah mengalami mimpi ini Anda ditawari pekerjaan baru, proyek, atau kerjasama, ambilah tawaran itu. Primbon menjelaskan mimpi menanam pokok pisang Anda akan memperoleh jalan baru menuju kebahagiaan.

Nah, demikian rangkuman arti mimpi makan pisang dan mimpi tentang pisang lainnya. Semoga Anda dapat membuktikan kebenaran arti-arti dari mimpi tersebut. Bagi Anda yang mungkin tidak percaya dengan arti-arti ini, silakan saja. Pilihan sepenuhnya adalah hak Anda. Yang jelas, rangkuman arti mimpi makan pisang yang kami sampaikan adalah murni dari primbon yang adalah catatan dari para leluhur.

Judul :5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang
Link :5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang

Artikel terkait yang sama:


5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Arti Mimpi Makan Pisang dan Mimpi Lainnya tentang Pisang

0 komentar:

Posting Komentar